Tuesday, January 29, 2013

smooth play

hai, selamat bertemu lagi...

Entah apa yang akan dituliskan di hidupku selanjutnya, yang jelas misteri hidup itu memang ada. Mungkin hal yang sepele, hal yang jauh dari pikiran, bahkan diangankan pun tidak.

Sesuatu yang selama ini udah aku tunggu selama kurang lebih 5 tahun, yang saking lamanya sampai-sampai aku udah hopeless dan gak mau mengharapkan terlalu banyak, tiba-tiba muncul lagi. Dan aku gak tau harus senang atau sedih.

Tiba-tiba dia datang lagi, muncul lagi. Yaa walaupun dengan format yang berbeda, dengan kondisi yang beda juga. Dan aku cukup sadar untuk tidak terlalu terhanyut larut sama kenangan dan harapan masa lalu. Biarlah yang lalu berlalu. Yang sekarang, anggap aja sebagai 'bonus' atau 'buah' dari apa yang selama ini udah aku tanam. Gak mau terlalu membayangkan 'buah' yang terlalu manis juga, karena kadang-kadang manis juga bisa bikin diabetes, kan. Gak keren.

Intinya, kalau memang masih bisa dekat, ya mendekatlah. Tapi tetap harus sadar akan batasan-batasannya kan. Sekarang sih aku cuma mau mengikuti apa maunya kamu. Kamu datang, ya aku sambut. Kamu tanya, ya aku jawab. Tenang aja, aku gak akan berharap lebih (atau sekedar berpikiran untuk berharap lebih). Aku tau posisi aku, aku tau posisi kamu, dan, aku tau kondisi di sekeliling kamu juga gimana.

Sekarang aku cuma pengen bisa bantu dan support kamu semampu aku. Ya aku tau sih, kamu udah punya orang yang bisa dan berhak untuk men-support kamu dalam banyak hal. Dan sebenernya itu juga yang aku bingung, kalau kamu udah bisa dapet support penuh dari dia, kenapa harus pake tanya-tanya banyak ke aku? Tapi, ya, kembali lagi ke niat awal: aku cuma mau support kamu semampu aku dan sesuai dengan kapasitas aku. Gak akan lebih.

You come. You ask. So I will just support you to become whoever you want to.

0 comments:

Post a Comment