Tuesday, May 18, 2010

bete !

hufff
pagi ini gw udah bete dan marah-marah ga jelas
udah sejak tadi malem sih lebih tepatnya.

bayangkan ya saudara-saudara:
besok udah uas akuntansi, plus ngumpulin tugas akhir makalah tentang analisa laporan keuangan perusahaan
hmm
sebenernya tugas itu udah dikasih jauh-jauh hari sebelum saat-saat uas
tapi sialnya anggota kelompok gw kaya nyantai-nyantai aja gitu ngerjainnya.
oke lah pembagian tugas udah clear,
dan gw dapet bagian bikin bagian awal dan akhirnya, plus ngompile semua file-file mereka.
yeaa awalnya sih gw yakin lah bisa ngerjain.

but
you know what??
sampai H-1 sekarang BARU ADA SATU ORANG DOANG YANG NGUMPULIN !!!!!!!

dan itupun ga lengkap...masih harus ada yang direvisi, ditambahain sana-sini.
dan dia nyuruh gw gitu, buat nambahin.
nah tugas gw gimana dong?

aduh please ya...kalo gw mau bikin kesimpulan, penutup, daftar isi etc etc itu kan butuh yang namanya hasil akhir dari kalian kan???
tapi mana??
sampe sekarang GA ADA YANG NGUMPULIN

gw udah smsin mereka dari lama,
gw udah nungguin email dari mereka tiap hari
awalnya gw sih mikir mungkin mereka emang lagi sibuk persiapan uas atau gimana
okelah gw bisa coba buat maklum
tapi lama-lama

ENEK JUGA KALI

dan tadi malem salah satu temen gw nanyain progress nya, padahal dia sendiripun bahkan belum ngumpulin.
progress naon??? boro.

dan parahnya dia bilang gini:
"ay, ternyata yang bagian gw itu, yang analisis vertikal ga perlu dibikin katanya :)"

SO...BRARTI LO NGANGGUR KAN????????????
SIAL

dan sekarang..
barusan gw smsin temen gw yang lain lagi
gw nawarin buat ngerjain bareng..nginep gitu,,sekalian buat belajar akuntansi.
dan dia bilang :
"aduh ay..maaf ga bisa. gw mau nginep di tempat putri...lagian kan gw udah ngirim kan ke lw? hehe"

oh gosh
ya iya sih lo udah kirim...tapi pas gw buka..
innalillahi...masih banyak yang kurang...
masa iya gw harus ngerjain semuanya??
kapan gw belajarnya coba??
parah banget

and now
udah jam 9
dan persiapan gw buat ujian koperasi ntar masih ngambang
semuanya gara-gara gw kepikiran makalah yang menjadi masalah itu
sumpah gw pengen banget teriak !!!!!

Ya Allah...
kalo emang gw harus ngerjain ini sendirian..
beri kekuatan ya Allah...
beri kesabaran dan ketabahan [loh?]
semoga gw bisa melewati masa-masa ini dengan baik
semoga semua ini berkah
dan semoga gw tetep bisa nelajar buat ujian akun besok
walaupun harus belajar sendiri
semoga nilai akun gw bagus
amin..



UAS...
bener-bener bikin semua orang jadi egois
semua berubah
bahkan...sahabat gw sendiri juga gitu..T.T

poor me,

0 comments:

Post a Comment