Friday, May 8, 2009

premier part.3

Lagi lagi postingan gw berjudul 'premier'.
Knapa?
Karna skarang ni gw pengen kenalan dulu aja. Skalian mau memperdalam pengetahuan tentang blog dan sebangsanya. Lagian kan ada pepatah juga yg mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang. Hehe, klise emang, tapi ya itulah adanya. Terima saja.

Stelah kmaren gw cerita panjang kali lebar sama dengan luas tentang nama kebesaran gw, skarang gw mau cerita tentang alasan gw bikin blog pribadi gini.

Ok, dari awal gw emang orang suka nulis tapi males banget buat nulis. Hadoh, gimana tu maksudnya?
Jadi gini, gw seneng banget ngerangkai kata, menjadikan syair dan ungkapan yang indah. Yang jelek2 juga si sbenernya. Haha. Tapi, berhubung gw punya sifat males yang kalo udah kumat pasti jd gawat, alhasil gw sering males gitu megang pensil buat nulis. Walopun di kepala gw lg ada berjuta2 ide, tapi ya tetep aja gw males nulis. Ni tangan kaya males banget buat gerak. Pernah gw maksain buat nulis, tapi tulisannya malah jadi gak jelas gitu. Jadi males dah bacanya. Haha.
Nah, kalo lewat blog kan gak perlu nulis2, cuma tinggal pencet2 keyboard ato keypad hape aja. Simple kan?

Well, alasan laen gw bikin blog ntu biar bisa sharing ide, pemikiran, ato skedar pengalaman. Ya emang si, skarang2 ni gw belum mau go public dulu tentang blog ini. Hehe, sok eksklusif banget ya? Gak juga ah.. Gw pengen nanti aja gw publish kalo udah banyak postingannya. Haha. Kayak ada yg mau baca aja.

Sbenernya gw uda punya blog, bertiga ma temen gw. Lewat blog itu kita bertiga curhat2an tentang sgala hal. Kuliah, kehidupan, cowok juga. Seru banget, bisa saling ngepost cerita dari tempat yg beda, scara kami kan terpisah jarak yang jauh. Depok, semarang, jogja. Nah, ketiga kota itu kan punya crita unik ndiri2, jadi kalo disatuin, bisa menghasilkan riwayat yg aneh bin ajaib. Hehe.
Cuma, untuk lebih memuaskan hasrat menulis, alhasil gw bikin blog sperti skarang ini.

Nah, alasan gw yg trakhir: buat jaga2 kalo gw udah sukses n ngetop nanti. Kan gw udah gak perlu repot2 lagi bikin blog. Hehe.
Sok banget si gw..

Yah, untuk edisi skarang cukup skian aja. Skarang gw mau ke teknik, ngerjaen tugas. Tapi kalo bisa si skalian refreshing, gitu. Kali aja bisa ketemu ma....
Hehe, kok malah jadi ngelantur gini?
Ya udah deh, sampe sini aja.
Bye..

0 comments:

Post a Comment