Sunday, August 22, 2010

my distractions

liburan kali ini rada boring. banget malah. ga ada vacation ke mana kek. adanya cuma di rumah. siklus hidup cuma diawali dari kamar, kamar mandi, ruang tengah, dapur, teras rumah, kamar lagi. bosen.
dan faktanya adalah, setelah hampir 2 minggu liburan berjalan, gw baru keluar rumah sekitar 4 kali. dan itupun bentar doang.

distraction pertama, buka bareng ma sahabat-sahabat gw dari SMP. walaupun pada akhirnya kita cuma bertiga, tapi suasananya bener-bener enak. buka bareng yang dilanjutkan dengan taraweh bareng ditutup dengan malem-malem muterin Cilacap yang gw sendiri juga baru tau kalo pas Ramadhan gini rame banget sampe malem. yah cukup lah jadi selingan liburan yang menyenangkan. pengen kayak gitu lagi, tapi unfortunately kayaknya udah ga ada kesempatan. temen gw itu dua-duanya udah kerja, dan mereka sibuk banget selama Ramadhan ini. dan dampaknya adalah, gw yang kesepian ditinggalin mereka kerja. huhu

distraction kedua, buka bareng sama temen-temen SIMAC, yaitu anak-anak Cilacap yang kuliah di UI. yang dateng beberapa orang doang sih, karena emang cuma ada sedikit orang Cilacap yang masuk UI hoho. dari dulu kita tuh kayak yang ngerasa "eksklusif" gitu haha. gara-gara paling cuma kurang dari 10 orang yang masuk UI tiap tahunnya. bukan prestasi yang membanggakan sih, tapi cukup membanggakan bagi kami yang termasuk dalam daftar 10 limited edition itu. wkwkwk
buka bareng itu cuma bentar doang sih, cuma makan doang. diwarnai dengan insiden di mana makanan pesenan gw lupa ga dianter-anter ma waiter nya. jadi udah ga nafsu makan. padahal laper. tapi yaudahlah yaa.. semua itu ga bisa dibandingin ma suasana penuh keakraban di antara kita. haha

distraction ketiga, bakaran ikan bareng ma anak-anak SIMAC. bertempat di salah satu temen gw, kita adakan "bakaran party". cuma bakar ikan ma jagung bakar doang sih. tapi seru, pake ujan-ujanan gitu haha.
ngobrol-ngobrol sampe malem banget. malah sempat berniat buat ga usah pulang sekalian, sahur on the road aja ntar malem. tapi rasanya gak etis ada di rumah orang sampe malam. hehe
akhirnya walaupun gerimis kita putuskan buat pulang. apalagi papah udah marah-marah gitu nyuruh gw cepetan pulang. haghag

akhirnya hari itupun berlalu. momen-momen sederhana tapi sangat berharga, mengingat kita yang susah banget ngumpul kalo gak lagi libur. pengen banget di setiap saat bisa ngerasain kehangatan keakraban, tapi apa daya kita terpedaya.
next plan: balik bareng ke depok. semoga bisa terealisasi, so sepanjang jalan antara depok-cilacap menjadi saksi keakraban kita. huahahahaha

yaah begitulah... beberapa distractions yang gw jalani beberapa hari terakhir ini. bersama teman-teman tercinta. pengen masa-masa ini terulang lagi. biar gw gak bete sendirian lagi. hehe

0 comments:

Post a Comment