Wednesday, August 4, 2010

bff

hmmm
bingung harus mulai dari mana... kangen ma my bff... tapi pas udah ketemu kok rasanya kayak beda gitu...
yeaa mungkin itu cuma perasaan aku aja... tapi bener2 nyesek banget rasanya..
frekuensi ketemu yang udah amat jarang sekali pasca kita kuliah bikin semua keliatan semakin menjauh aja.. T.T

jadi gini, beberapa hari liburan ini aku diajakin maen ma bff aku.. ma temen2 yang lain juga sih.. temen2 SMA gitu lah..
nah.. waktu lagi hang out itu, aku ngerasa kalo everything's changed. ga seseru dulu lagi... ga seakrab dulu lagi..
and it was so irritating, you know..
ya mungkin emang keadaan yang bikin jadi kayak gini.. tapi.. sedih aja rasanya..
aku udah pernah bilang kan, kalo aku ga pernah mau kehilangan bff ku... good friend.. atau apalah itu istilahnya :(

dan kemaren itu bener2 puncaknya. well, sekali lagi mungkin ini cuma perasaan atau asumsiku aja..
kemaren kan aku diajakin maen gitu, katanya mereka pengen foto-foto... [sekalian mau nyobain kamera barunya uje katanya]
dan yah.. aku dateng aja ke tempat uje kan.. nah ternyata yang ikut tuh ada 4 orang..
yang 2 orang itu bener2 yang serius mau foto gitu.. make up, dress.. bener2 ala model gitu deh.
aku ma uje sih ya biasa aja.. lagian ga mood but foto2 juga.. jadinya ya cuma ngikut jalan aja..
dan di situ aku mikir.. betapa bedanya aku sama mereka. mereka yang so pasti pantes lah ngelakuin itu semua.. nah kalo aku? hmmm i don't think so.
semakin lama semakin menyadari bahwa we have so many differences. it's so damn deep..

dari dulu sih sebenernya aku udah lama kan temenan ma mereka.. akrab ma mereka..
kemana-mana selalu bertiga... kalo ga ya rame2 sekelas hang otu bareng. dan dari dulu juga aku udah ngerasa dan sadar bener kalo kita 'berbeda'. bukan beda dalam arti yang giman2 sih... cuman ya beda aja lah.
lebih kayak... mereka mampu buat dapetin dan ngelakuin apappun yang mereka pengen. rada ke materi gitu sih sebenernya. ok, aku tau ga seharusnya mikir kayak gitu.. ngeliat orang dari materinya, dan jadi ngerasa rendah di deket mereka. ok itu mungkin sesuatu yang...hmmm... tidak bijaksana.
tapi ya gitu lah keadaannya. dulu juga sering ngerasa gitu. tapi berhubung kita yang saling interaksi tiap hari, bener2 akrab juga... jadi ya udah aja jarak itu seakan ga ada. kita bisa saling ngerti dan menghargai lah.
makanya kita bertiga mencanangkan diri sebagai bff.. yang punya mimpi2 buat periode 5 tahun ke depan... dsb.

seiring berjalannya waktu, pasca kuliah kan pasti jarang ketemu.. komunikasi juga rada ga lancar. nah di situlah.. hal2 yang ga kita saling tau semakin banyak.. dulu kan kita pasti tau segala sesuatu tentang kita bertiga. sekarang rasanya kayak bener2 terpisah ma mereka. apalagi aku, yang paling jauh dari mereka.. jadi semakin sedih aja..

oh iya balik ke kejadian kemaren..
waktu mereka lagi foto2.. aku cuma diem sambil ngeliatin. diajakin foto2 sih sebenernya, tapi ga tau kenapa rasanya lagi males aja.. ngerasa ga pantes aja kayak gitu..hoho [ ok mungkin ini pikiran konyol ]
rada ga enak juga sih sama mereka.. tapi yaudahlah yaa... ga mood masa dipaksa.
dan di situ gw mulai merenung. what am i doing here? apa ini tempat yang tepat buat aku? dunno
apa pantes seneng2 gitu sementara masih banyak hal yang harus dipikirin? di mana keadaan rumah juga lagi ga karuan.. butuh pemikiran lebih dan mendalam...(halah)

pokoknya rasanya bener2 ga enak banget deh kemaren. sedih banget... kita ga bisa seakrab dulu. pikiran aku aja sih sebenernya. tapi.. entahlah..
udah ga tau lagi harus gimana kalo kayak gini..
sedih banget pokoknyaaaaaaa !!!!!!!!!! T.T

mungkin aku juga yang salah.. yang ga bisa nyesuain diri sama mereka. aku udah coba.. dan sempet bisa kan.. walaupun lama-lama juga pasti akan kembali ke titik asalnya. mungkin sekarang lagi ada di turning point, where semua akan kembali sesuai porsinya. biarin lah mereka kayak gitu, that's their own world.. i also have my own world, which maybe different with them. dan saat menyadari itu semua, aku cuma bisa diem.dan kayak ada dorongan buat menarik diri malah. well, i don't know whether it's a good or bad personality, but this is who i am. i'm just me..
yaa sometimes i can be so flexible in some occasion, but pasti juga ada saat2 di mana aku jadi sangat sensitif dan ya itu.. berasa pengen sendirian aja... jauh dari semua itu. apa mungkin aku sebenernya introvert ya? haha
introvert inside, extrovert outside. lol

hmmm entahlah. kayak kemarennya lagi tuh, waktu diajakin karaokean. rada ga nyaman juga rasanya. trus udah aja di sana aku cuma ikut2an doang,, paling yang nyanyi sendiri cuma 2 atau 3 lagu lah. dan efeknya adalah, jadi pengen karaokean sendirian! haha
yampun jahat banget ya aku... T.T

ga tau deh ini post sebenernya mengarah ke mana... ga jelas haha
yang penting, satu hal yang pengen aku bilang ke bff aku... good friends aku..

aku sayang banget ma kalian.. kalian itu ibaratnya satu potongan puzzle yang melengkapi gambaran hidup aku. tanpa kalian,, gambaran itu ga akan pernah sempurna.. walaupun mungkin sekarang semuanya udah berubah.. udah ga bisa seakrab dulu lagi.. tapi rasa sayang ke kalian itu ga akan pernah berubah..
inget ga dulu waktu salah satu di antara kita lagi sedih.. kita semua ikut nangis.. waktu ada yang seneng, kita semua ikut ketawa.. dan yang lucu adalah kita semua seneng dan sedih pada saat yang bersamaan.haha
so pathetic sih sebenernya. maaf kalau aku belum bisa jadi sahabat, teman yang terbaik buat kalian. 
yang penting... kapan aja kamu lagi sedih, kamu lagi ada masalah... kamu bisa kok cerita apa aja ke aku.. 
love you all, guys.. T.T

dedicated for my bff and my good friend around the world ^^

0 comments:

Post a Comment