Tuesday, August 31, 2010

just wanna be alone

astaghfirullahal adzim...

ya Allah... capek bin jenuh banget akhir-akhir ini. pengen pergi rasanya tapi ga tau harus ke mana. dan ga boleh juga kan pergi gitu aja. hmm gw tau masih banyak banget kerjaan di depan mata. amanah, tanggung jawab. dan gw tau ini udah jadi risiko gw mengambil keputusan ini. iya gw tau. tapi.. enah kenapa rasanya malah jadi nyesek banget, di saat rasanya gw udah kehilangan akal, udah kehabisan ide mau ngapain lagi.

oke emang ga seharusnya gw mengeluh kayak gini. lagian kayaknya udah hampir tiap saat gw ngeluh. it's co uncool i know.. but... yampun..... gw harus mengadu ke siapa lagi????????
gw udah bener2 jenuh banget ma semua ini. Ya Allah... kenapa sih gw ga bisa liburan dengan tenang walaupun sehariiiii aja... :(

Ya Allah,
aku mencintaiMu... dan aku membutuhkanMu karena Engkau tak pernah mengatakan tak ada harapan meskipun aku sudah berputus asa.  Engkau tetap mencintaiku, sekalipun aku menjauh dari Mu.  Engkau berpihak kepadaku, memberi aku semangat ketika aku tak sanggup mengatasi penderitaanku...


gw tau.. gw emang bukan tipe orang yang bisa selalu semangat tiap saat. mungkin bukan tipe orang yang selalu bisa diandalkan. gw cuek. bahkan kalau lagi bener2 kacau, whatever will be will be deh.
gw bukan tipe orang yang senang dengan yang namanya persaingan. kenapa sih kita udah aja kerja sama, hidup berdampingan dengan damai. kenapa mesti ada persaingan? yang dampaknya justru lebih banyak negatifnya daripada positifnya. gw bukan tipe orang yang bisa lebih semangat kalo dikasih target atau deadline. justru kalo semakin ditargetkan, gw semakin males ngerjain [dalam hal ditargetkan ma orang lain]. coz gw selalu bikin target gw sendiri, yang mungkin beda sama pemikiran orang lain, tapi gw ngerasa lebih nyaman menjalani semua yang udah gw rencanain sesuai dengan apa yang ada di kepala gw. ga harus selalu dituntut untuk ini-itu.

mungkin bukan hal yang baik emang, dan terkesan egois. arogan. tapi terserah... itulah gw. yang punya banyak banget pemikiran tapi seringnya ga bisa kelaksana semua karena satu kata: DEADLINE!!!

deadline makes me dying. always.

now... just leave me alone. and i will finish all of this by myself.
see you in the next DEADLINE

0 comments:

Post a Comment