Saturday, May 31, 2014

Secondhand Serenade Live in Concert

Hore akhirnya aku sempet nonton konser Secondhand Serenade jugaaaaaa, yay! Simply happy! 

Sebenernya dia udah sering banget sih dateng ke Indonesia, cuma aku baru sempet liat sekarang. Mumpung deket juga dari kostan, hehe. Jadi pas pertama tau kalo dia mau konser langsung deh niat buat nonton. Sempet ragu juga takut disuruh lembur hari Sabtu kemaren (uuuu) tapi ternyata disuruh lemburnya baru hari Minggu (wuuuu). Tapi yaudahlah yang penting bisa nonton kan. 

Terus deh nyari-nyari temen buat nonton bareng hahahaha. Tadinya kita udah ada bertiga nih yang pengen nonton. Tapi pada akhirnya mereka gak bisa. Yang satu diajakin keluarganya ke Bali, yang satu mendadak harus check up ke dokter. Alhasil aku nonton sendiri aja. Biarin sendirian juga, yang penting happy. Kalo ga ada temen trus masa aku ga jadi? Yang ada nanti menyesal soalnya itu konsernya deket bangeeeeet.

Intinya sih based on prinsip "happiness is a choice. You gotta create your own happiness". Ya walaupun itu artinya harus ke mana-mana dan ngapa-ngapain sendiri. It's okaaaay

Waktu mau nukerin tiket, buset di antrisan itu anak-anak sekolah semua. Masih kecil-kecil gitu yang nonton aaaaa. Apa itu artinya aku yang masih childish kayak mereka, ya? Ahahahaha. Biarin. Yang penting aku bisa nonton penyanyi kesukaan aku sejak dari masa-masa kuliah dulu. Sekalian nostalgia lah, taking chances mumpung lagi deket sini. 

Harusnya gate open jam 5 sore. Tapi termyata sore itu ujan gede. Untung bawa payung. Kasian sih yang lain sampe rela ujan-ujanan basah banget kayak gitu. Loyal fans, ya. Trus gara-gara ujan jadi ngaret lah itu semua acaranya. Yang tadinya di jadwal jam 7 mulai, ini baru mulai sekitar jam 8an. Itupun baru buat band pembukanya, Rama Band. Nah kan semua pengisi acaranya lagunya typical galau galau gitu haha. 

Secondhand nya sendiri, aka si John yang kece itu baru on stage sekitar jam 9an malem. Gila cewek-cewek langsung pada berisik banget teriak-teriak. Dan berhubung aku dapet tempat di yang paling depan dan tepar di tengah, di mana itu adalah pusat keramaian, jadi aja ini kuping rasanya kayak mau pecah. Remaja tuh kalo nonton konser bisa sampe segitunya ya haha. 

Konsep konsernya kali ini akustik, John main musik sendiri pake gitar sama piano. Semakin nyesss kan, dengan lagu-lagu galau yang di-akustik-in, gerimis gerimis pula. Hampir semua lagu yang ngehits dimainin, dan ada beberapa lagu baru, yang baru mau rilis juga dinyanyiin di sini. Oh iya di situ John juga ada kolaborasi sama penyanyi cewek, Veronica Bal. Tipe-tipenya kayak Taylor Swift, yang nyanyi lagu ciptaan sendiri pake gitar. She's quite good lah. 

Yang lucu adalah, aku malah akhirnya jadi ngerasa lega gitu pas ikut teriak-teriak nyanyi bareng haha. Berhubung aku dateng sendiri, gak ada yang aku kenal dan kenal aku, jadinya bebas banget kaaaan. Cuek aja mau ngapa-ngapain. Sambil ngeliatin tingkah para remaja putri yang pada heboh sendiri hehe. 

Akhirnya sekitar jam 10 lebih selesai deh konsernya. Puass. Seneng. Walaupun pegel juga lebih dari 5 jam berdiri terus. Finally, misi buat nonton secondhand completed! Foto dan rekaman udah siap buat diliat lain waktu, hehe

Big thanks to myself, for having the guts to do anything that makes me happy :)



0 comments:

Post a Comment