Thursday, September 30, 2010

hectic

gosh bentar lagi UTS!! udah mau UTS aja. perasaan masuk juga baru beberapa hari deh rasanya (iya kan pernah meliburkan diri seminggu selama libur puasa haha). nah, ritual yang harus dilakukan sebelum menjelang masa-masa ujian adalah.... mempersiapkan "amunisi-amunisi' buat perang ntar. nah bagi gw yang namanya amunisi itu = catatan selengkap-lengkapnya, senjata paling canggih buat menghadapi segala macam medan pertempuran (baca: ujian). yah gw emang tipe orang yang amat sangat visual sekali, jadi harus bener-bener punya pandangan sendiri tentang segala sesuatu, baru deh ilmu itu bisa melekat erat (kadang gak gitu juga sih).
dan di saat-saat seperti ini rasanya cuma pengen ngeberesin catatan biar nanti belajarnya gampang, tinggal baca-baca atau hafalin aja. rada gempor juga sih kalo tiap chapter di tiap matakuliah dibikin catatan. mungkin terkesan gak efisien banget dan wasting time. tapi buat gw itu adalah cara yang paling efektif dalam menjaring nilai. haha lebay

kaget juga ternyata pas tadi malem sadar kalo catatan gw belum sepenuhnya siap. masih banyak yang kurang di sana-sini. gila kapan nih mau ngerjain? udah tinggal counting down to midtest aja pula. belom lagi ada KIEI yang pastinya akan sangat menyita waktu.... hhhhhh
yeah dan semua hal itu bikin gw hectic banget akhir-akhir ini. sibuk nyiapin catatan, translate buku-buku yang tebel itu, nulis-nulis sampe tangan gempor. gak papa deh gw rela.... demi masa depan yang lebih baik bersama CIMB Niaga.. ;))

oh iya yang masalah KIEI juga super duper hectic. tapi untungnya, semakin deket ke acara gw bisa jadi lebig semangat buat ngerjain ini-itu. setelah beberapa waktu lalu sempet demot ga jelas, alhamdulillah sekarang udah bisa sedikit lebih konsisten... mudah-mudahan seterusnya juga kayak gitu... amin...
tapi kenapa pas gw lagi semangat-semangat nya KIEI justru pas menjelang UTS gini sih? jadi susah membagi waktu dan pikiran.. huhu

ya sudahlah yaa... apapun itu jalanin aja. kuliah, kegiatan, yakin aja kalo semua itu baik dan akan memberikan kebaikan juga kepada kita.
oh my.... lupa..... minggu depan gw ada 2 prsentasi, dan belom bikin lagi huhu.. semoga anggota kelompok gw yang lainnya bisa enak diajak kerja sama (jangan kayak tetangga sebelah.... haha peace :D)
parah banget soalnya kalo gak cepet-cepet dikerjain... :(

UTS 18 Oktober. abis itu perkuliahan biasa selama 7 minggu
trus UAS 16 Desember. abis itu libur bahkan jauh sebelum Natal dan tahun baru. haha bisa cepet-cepet pulang atau maen-maen ke manaa...
dari dulu perasaan ni kuliah cepet amat yak.. udah mau libur aja ckck

keep shining....
cheers^^

2 comments:

Van Der Woodsen said...

udah UTS lagi ajah , binus baru masuk 2 minggu

gayatri-ardila said...

iyah.. makanya kaget. aku juga rasanya baru masuk 2 mingguan lebih gitu
(kelamaan libur)

Post a Comment