Sunday, September 12, 2010

all about last holiday

satu kata: PEGELLL

baru bisa ol setelah sekitar 3 hari escape ke wonosobo. untung ga jadi bawa laptop kemaren coz ternyata sinyal XL parah banget di sana. haha

anyway, kenapa gw pegel? karena gw sekeluarga kan mudik ke wonosobo ceritanya, dan kami ke sananya pake motor gitu. papah ma adek2 gw, trus ibu ma gw, dan gw yang kebagian ngendarain tuh motor. hmmm enak sih tapi ya nakutin juga haha. secara itu kan jalanan luar kota yang rame banget plus berkelok-kelok serta naik turun pula. alhamdulillah masih dikasih keselamatan..
dan yaaa.. udah 3 kali lebaran berturut-turut gw sekeluarga mudik bareng pake motor. walaupun bahaya juga, tapi enjoy aja sih. bisa nikmatin perjalanan. walaupun kalo waktu temouh normal (pake bis) sekitar 4 jam dan kemaren kalo pake motor bisa sampe 6 jam (gara2 kebanyakan berhenti istirahat haha), but it was really fun.
yah itung2 refreshing kan.. secara di depok gw ga pernah yang namanya pegang motor, jadi lumayan melatih skill bermotor juga sih. haha

cumaaaa yang tersisa adalah rasa pegel-pegel. badan rasanya remuk semua (beneran deh). pengen tidur tapi ga bisa, padahal ngantuknya setengah mati. tadi udah mau tidur tapi terus dibangunin jadi ga bisa tidur lagi. mata panda lagi. mana ntar sore temen ngajakin jalan lagi. huaaaa... gapapa deh skalian maen hehe.

oh iya besok juga harus balik ke depok... pasti masih macet kan tanggal segini.. huhu.. trus kamis kuliah... kuliah... dan kuliah...
semangat aja deh. yeyeyeyeyeyeyeyyyyyyyyy^^

0 comments:

Post a Comment