Sunday, September 26, 2010

galau

pikiran kacau. hati galau. jadi inget lagunya Titi DJ, galau. tapi kali ini lagi gak pengen bahas lagu itu. haha
hmmm cuma pengen share sedikit aja, kalo akhir-akhir ini entah kenapa aku jadi sering banget marah-marah sendiri, jadi super duper sensi gitu mungkin ya. gak tau kenapa, tapi kalo ada dikit aja 'pengganggu', pasti aku langsung bad mood gitu deh bawaannya.

dan itu berdampak ke semua aspek kehidupan aku sendiri. jadi sering salah paham yang akibatnya sumpah gak enak banget rasanya. jadi sering diem sendiri, merenungi betapa aku belum bisa sepenuhnya mengerti keadaan. betapa selama ini aku udah jahat banget bikin orang yang aku sayangi jadi bingung dan serba salah, dan yang paling tragis lagi adalah aku udah sering banget buat dia sedih, atau bahkan marah. maaf....

oh iya tiba-tiba keingetan lagunya Lia AFI, jaman dulu yang masih musim ajang pencarian bakat AFI itu. hmm lupa judulnya apa, cuma hafal beberapa bagian aja sih. tapi kurang lebih ya intinya sama sih kayak keadaan sekarang. hoho.. ini liriknya yang aku hafal:

ku jadi cemburu melihat engkau terhanyut larut dalam duniamu
melupakan aku untuk sesuatu
yang membuatmu jauh dariku
hingga dirimu terambil dari kebahagiaan dalam hidupku

demi cintamu kepadaku
jangan tinggalkan aku walau sedetik di dalam hidupmu
demi cintamu kepadaku
yakinkanlah diriku engkaulah pilihan dalam hidupku


sedih rasanya saat kita tau kalau ternyata kita jauh dari orang yang kita sayang. bukan hanya jauh secara jarak aja, tapi mungkin juga jauh dalam hal seberapa kita tahu tentang dia. dan ada kalanya aku ngerasa bener-bener gak tau apa-apa tentang dia. dan itu amat sangat menyedihkan banget. ngerasa gak berarti, gak berguna. mungkin kalo secara ekstrimnya mah kayak ngerasa gagal gitu buat jadi yang terbaik buat dia.

aku tau. dan mungkin selama ini udah sering banget aku ngerasain ini. dan akhirnya aku cuma bisa diem sendiri, nangis sendiri. awalnya aku dah janji sama diri aku sendiri buat gak nangis, apapun yang terjadi. tapi ternyata aku gak sekuat itu. saat semua udah terasa nyesek banget, menangislah aku.
tapi alasan dari aku nangis bukan karna aku disakitin atau apa, tapi aku nangis karna nyesek banget rasanya saat kita tau kalo kita gak bisa ngelakuin apa-apa buat orang yang kita sayang. itu lebih menyakitkan dan jauh lebih perih daripada waktu aku kemaren ngobatin sariawan pake al***il yaa..

mungkin emang terkesan kayak childish banget, pake nangis segala. yah walaupun menangis juga gak akan menyelesaikan masalah, tapi at least dengan nangis hati kita bisa sedikit lebih tenang. lebih sejuk aja rasanya. tapi ya gak jadi hobby nangis juga sih.
intinya karena keadaan aja yang kadang bisa sangat menyebalkan.

aduh ini postingan sebenernya intinya apa sih? gak jelas banget.
inti dari segala inti adalah, aku cuma mau bilang:

"wend, maaf banget kalo selama ini aku banyak banget salah sama kamu. maaf kalo aku selalu bikin kamu marah, selalu gak mau ngertiin gimana keadaan kamu. maaf aku belum bisa jadi yang terbaik buat kamu. maaf untuk semua hal yang menyulitkan kamu, tapi aku gak tau..
aku sayang banget sama kau, dan aku gak mau kehilangan kamu.. makanya tiap saat aku berusaha buat bisa jadi seperti apa yang kau mau, walaupun pada akhirnya yang ada malah aku masih tetep aja ngecewain kamu mungkin... aku minta maaf..
aku sayang banget sama kamu..."

tak semestinya ku merasa sepi... kau dan aku di tempat berbeda....

1 comments:

wend said...

tidak ada yang salah...:'(

Post a Comment