Sunday, July 4, 2010

bolang ^^

iyyeyy
weekend ini [eh ga deng, cuma jumat-sabtu doang] sukses ngebolang.. haha
hmm sebenernya ga kemana-mana juga sih, masih di sekitar ui aja
cuma yaa... menjalani akhir pekan dengan cara yang berbeda lah
haha

pertamanya sih ga ada niatan sama sekali buat yang namanya maen-maen.
pikiran cuma tertuju sama kuliah, tugas, paper, kuis, dan lain sebagainya
[ gila, masih jaman ya?? haha ]

tapi kemaren tiba-tiba temen asrama gw dulu dateng ke kosan, maen gitu.
kita ngobrol deh akhirnya, cerita2 yang ga jelas ke mana arahnya
haha

abis itu gw diajak nginep di kontrakan mereka,
ga jauh sih, di daerah belakang detos gitu deh.
jadi yaudah gw ikut aja..
pas baru keluar gerbang kosan nih, langsung aja tuh ujan gede kaya ditumpahin dari langit [lebay]
naik ojek pun tidak membantu 'cause tetep aja keujanan parah dan basah-basahan.

dari kosan kan ga langsung ke kontrakan, tapi mau ke detos dulu nyusul temen yang lagi makan di sana.
kebetulan juga kita belom makan, jadi ya udah aja ngikut ke food court detos.
nah pas baru sampe di detosnya, baru deh nyadar kalo kita basah kuyup gitu.
udah gitu dingin lagi. heuheu

pas di food court rame banget... pada malam mingguan gitu deh
nah akhir kata kita makan lah... sama steak ayam [pengen yang beef tapi udah abis :( ]

hmmm abis itu langsung ke hypermart. nemenin tuh ibu-ibu belanja bulanan.
sebenernya mata juga tergoda buat beli-beli lagi [ naluri wanita ]
tapi parah banget kalo gitu, orang kemaren aja baru belanja..
so ya sudahlah akhirnya gw cuma beli makanan doang, buat cemilan lah nanti di kontrakan
teteeep

nah sampai akhirnya setelah hampir satu jam muter-muter di hypermart, akhirnya pulang deh kita.
dari detos kan bisa langsung jalan tuh ke kontrakan... tapi... buset gw baru nyadar kalo kontrakan mereka tuh lumayan jauh,
udah gitu gelap dan becek pula kan abis ujan..
hmm yasudahlah anggap aja lagi berpetualang
haha

sampai di sana beneran tepar capek banget.
pengen belajar dan karena emang harus belajar, gw ngeluarin buku mikroekonomi yang lumayan tebel itu dan mulai belajar sambil bikin catetan..
niatnya kan pengen nonton IMB, tapi ternyata di sana tv rusak.. huhu
jadi ga bisa liat Brandon T.T

yaudah gw lanjut belajar lagi deh..
baru sejam udah ngantuk dan bete.. akhirnya gw memutuskan buat smsan.
hmm berhubung wendra juga lagi di sukabumi dan hapenya mati, smsan juga terhenti.
dan gw ngapain ya waktu itu? bengong. makan coklat sambil online ga jelas.

tiba-tiba kangen rumah dan temen-temen gw...
mulai kumat dah tuh home sick nya.. huhu

pas pagi-pagi, gw diajakin jalan-jalan ke pasar pagi di daerah juanda.
daripada bengong sendirian yaudah gw ikut aja, lagian katanya cuma tinggal jalan bentar doang kok.
oke, gw ikut.

pas sampe sana udah rame banget... tapi deket apanya?
yeaa dari kontrakan ke juanda sih lumayan deket lah, tapi pasar pagi itu memanjang di sepanjang jalan juanda yang sangat panjang itu..
pas berangkat sih rasanya ga capek, soalnya semangat gitu kan ngeliat barang-barang yang macem-macem di sepanjang jalan... lagian jalannya menurun juga, jadi ga capek..

hasrat pengen beli-beli lagi [ laper mata sih sebenernya ]
tapi hati berkata jangan...
lagian gw kan cuma mau jalan-jalan aja.... inget itu!! haha
oh iya pengen nyari sprei atau bed cover doang sih kalo ada.. *dan harganya cocok haha

nah pas liat-liat sprei itu, ga ada yang bagus....
standart semua... huhu
ada sih yang lucu, ungu gitu.. tapi adanya yang gede... ga ada yang single...
jadi ga jadi deh :(

trus yaudah akhirnya memutuskan buat cari makanan aja, perut juga udah meronta-ronta minta diisi dari tadi
tapi bingung mau makan apa...
keputusan terakhir makan di kayak warung nasi tenda gitu deh,
prasmanan, dan masakannya tuh enak-enak gitu keliatannya.. bener-bener kaya masakan rumah gitu deh..
akhirnya kita makan di situ kan..
dan... you know what???
kita DIRAMPOK !!!
ckckck

jadi gini ya, makan di situ tuh mahal banget gila !!!!!
masa iya, gw cuma makan sama nasi, trus sayur nangka gitu, sambel gorang ati, trus perkedel kentang, sama air es, udah 16 ribu aja coba?? ckck
kalo buat gw sih itu mahal! kalo di kampus aja paling itu cuma 7 ribuan. paling mahal 10 ribu lah..
ini lagi...

temen gw lebih parah,
dia cuma makan nasi, sayur tumis buncis, sama tahu goreng, berapa coba?
13 ribu!! huh kalo di warung deket kostan mah paling cuma 4 ribu kali..
parah banget kan?
masa mahal banget gitu.
ya emang sih makanannya enak, tapi ya ampun,,, peramnpokan itu namanya..
sambil makan sambil lemes gitu kita.
niatnya mau cari yang murah malah jadi balangsak gini. huhu
pelajaran yang sangat berharga, bahwa mending makan sama yang udah pasti-pasti aja gitu [kaya bubur ayam, sate, lontong sayur, atau apalah itu] yang bisa ditanyain dulu harganya berapa, sebelum memutuskan untuk bertransaksi. zzzz

abis itu udah ga nafsu buat beli apa-apa lagi
haha dasar

sampe kontrakan gw asli tepar...
gila jauh banget ternyata... huhu
aduh gw inget kostan, yang kamar masih berantakan...
belom nyuci !!! oh gosh
jadi aja gw langsung pamit mau pulang...
naik ojek dari daerah situ, tujuan ke kukel
ternyata eh ternyata pintu ui yang di sekitar situ ditutup, alhasil cari jalan lain deh.
gw muter-muter bersama abang ojek [haha] ke daerah yang gw bener-bener ga tau ini di sebelah mananya ui,
kebun-kebun gitu..
eh tau-tau itu ternyata jalan tembusan ke poltek.
tapi pintu di situ juga ditutup, entah kenapa.
trus akhirnya cari jalan lain kan,,
nah ini dia nih bagian yang paling menegangkan haha

jadi kita tuh lewat jalan kecil aka jalan setapak gitu, yang berbatu, becek, dan pastinya licin.
untung abang ojeknya sangat lihai dalam mengendarai motor
gw aja sampe pegangan kenceng banget tuh di motornya haha
nah di sepanjang jalan yang berlumpur itu kan di kanan kirinya kaya hutan gitu..
serem tapi seru haha
bener-bener berasa kayak maen rally motor gitu deh.. hoho

trenyata jalan itu langsung tembus ke jalan raya deket kostan..
oh gosh akhirnya sampai juga.
dan seperti biasa, daerah kukel juga ramai banget di minggu pagi gara-gara ada pasar pagi juga di sini.
[so ngapain coba jauh-jauh ke juanda kalo di depan kosan juga ada pasar pagi? haha]

abis sampe kamar langsung tepar [again]
tapi liat cucian numpuk jadi ga jadi santai-santai, langsung nyuci saat itu juga.
trus abis itu bersihin kamar, kamar mandi, mandi deh.
dan itu sangat sangat melelahkan.....

semua kerjaan rumah tangga udah beres, sekarang giliran mikirin tugas-tugas kuliah.. oohhh
inget, ntar harus selesein catetab mikro, biar selasa besok pas mau kuis tinggal baca-baca lagi aja.
trus juga paper MO yang dikumpulin selasa juga,
trus juga paper akhir OB yang harus MINIMAL 50 HALAMAN itu, yang untung aja udah sempet interview walopun cuma bentar [thanks ya :) ]
harus bener-bener dicicil dari sekarang

oh ya ampun lupa, itu kemaren beli lemari udah dateng, tapi belom dirakit..
huhu gimana ngerakitnya coba??
dan masih banyak agenda lainnya..

tapi sekarang... pengen memanjakan diri dulu ah..
kasur empuk.. kipas angin.. aroma therapy.. coklat.. musik..
hmmm perfect!

0 comments:

Post a Comment