Tuesday, July 27, 2010

back home

finally..
jadwal kepulangan gw dipercepat sehari, coz eyang gw sakit dan ga ada yang ngerawat..
so, ibu yang jemput gw harus cepet-cepet pulang ke rumah buat ngerawat eyang gw tersayang itu...

dan..
antara senang dan sedih.
seneng karena akhirnya gw bisa pulang lagi, ketemu ma keluarga n temen2 lagi..
tapi sedih juga coz harus ninggalin dan berpisah sama wendra... huhu
yeaa walopun dia juga mau pulang ke padang juga sih...
intinya sih sedih pisah gitu.. hoho

packing dah beres.
satu koper, satu tas.. ditambah satu tas ibu.
hmmm cukup riweuh ternyata, beneran pulang kampung.. segala hal dibawa. haha
semoga perjalanan pulang nanti aman, lancar, menyenangkan, dan selamat sampe rumah.... amin...

say goodbye ke semua hal yang bikin hectic selama ini...
hohohoho

yasudahlah ya..
berharap besok di cilacap bisa dapet sinyal xl yang kuat,
so tetep bisa online dengan lancar... amin...
hoho

sekarang... bersantai nunggu jam 3...
syalala ^^

0 comments:

Post a Comment